Selasa, 13 September 2011

Saya adalah Firmansyah Haris Munandar, saya adalah seorang mahasiswa yang tidak tahu apa-apa. Saya dilahirkan di suatu keluarga yang terdiri dari 5 saudara. Saya merupakan anak ke-2 dari 5 bersaudara itu, saya merupakan anak laki-laki satu-satunya yang dimiliki oleh ibu saya. Menjadi anak laki-laki satu-satunya itu merupakan sesuatu hal yang sulit karena besar tanggung jawab yang harus saya pegang itu terlalu berat. Banyak orang yang saya jumpai mengatakan bahwa apabila kamu terlalu panjang nama maka liku-liku hidupnya akan selalu menghadapi rintangan, tapi saya tidak pernah takut akan hal itu. Karena tanpa liku-liku maka suatu lintasan arena balap tidak akan menjadi seru. Untuk itu saya memberanikan diri untuk menghadapi ini semua. Sebelum saya berani berbicara dihadapan orang banyak, setidak-tidaknya saya harus berani terlebih dahulu berbicara dibelakang. Untuk itu lah tujuan saya membuat blogger ini agar saya mempunyai mental yang pemberani, walaupun hampir semua isi blogger saya bukan hasil ciptaan saya sendiri. Tapi tidak ada salah nya dengan semuanya karena dengan mengutip dari blogger-blogger lain ini nantinya pasti akan membuat saya termotivasi untuk menciptakannya sendiri. Di mana suatu saat nanti pasti akan tercipta Dunia Baru yang sangat berbeda dari era sekarang ini.